Senin, 30 Maret 2009

Tired like Dog!!

Haha,,wads up my silly blog!!sorry ga posting berapa hari ini, I am so tired,instead write on you,I ought 2 do an account closing in office. Sehingga kamu termarjinalkan,,wakakakak

Oh yah kemarin di jogja quite exciting juga!!banyak yang bisa dipelajari,ktemu anak22 SMA yang uda pada njawani (kejawa-jawaan) ketemu anak kecil yang meng-aufklarungkan dku di jogja!!( i will write about it separetely!

Pas lagi di jogja,my girl (selanjutnya kita panggil saja dia si ndut) nlpn katanay "yank,kpala aku kepentok lantai!!c bibi ngepel trus aku lari22 trus jatuh,kpalanya benjol skarang lagi di kompres!!wakakakak,kebodohan yang amat sangat setelah sehari sebelumnya dia ngegiles tangannya pake setrikaan dan tadi pagi ( today) dia nabrak mobil diem di depan gangnya!!wakakak, mungkin karena ke-oon annya aku mencintainya (gile bgt ga gua??romantis miris abis.wakakkak)

Udah dlu yah, nanti kita sambung lagi, catch u later my silly blogs. Have a nice day, moga kamu ga terpinggirkan sama blog22 keren yang lain!!Ganbatte Kudasai!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar